Selasa, 14 Agustus 2012

ngawurwurit

hidup memang suatu proses untuk kita belajar, belajar dan terus belajar.
hidup memaksa kita untuk selalu saling mengenal satu sama lain dan kembali mempelajari mereka.
hidup merupakan proses pendewasaan yang kadang kita tidak sadari ada di setiap detik berharga yang Tuhan kasih buat kita.

gue emang bukan orang sempurna yang ngga punya dosa, tapi gue punya hidup gue sendiri yang ngga perlu kalian urusin gimana-gimana nya. 
bukan kah Tuhan udah ngasih penghidupan buat masing-masing kita? ya urusi saja hidup mu sendiri.
gue terilhami dari kisah seorang sahabat yang cukup membuat saya tersenyum.
dia bilang, "terserah orang mau bilang apa, ini hidup kita"
ya, gue sangat setuju.

Tuhan tidak pernah tidur, tidak usah khawatir Tuhan lupa mengirimkan Malaikat nya buat catat pahala dari amal baik yang udah lo buat, stay cool. stay calm .
mari jadi orang tulus.
gue cukup merasa beruntung terlahir di dunia dan merasakan semua nikmat dunia, apalagi buruknya.
gue cukup merasa beruntung punya orang-orang baik yang ada di sekeliling gue . yang selalu ada disaat gue susah apalagi senang.
yang selalu berkata "ada apa" ketika gue mulai gelisah.
yang selalu berkata "ada kami" ketika gue merasa sendiri.
gue benar-benar merasa bersyukur.

jujur aja gue ngga tau mau nulis apa . jadi aja ngawurwurit begini haha..
sekian.


3 komentar:

  1. kk posting photo teman"nya yg unyu lg donk...

    BalasHapus
  2. siapa aja bolee kk...tahu atau pura" tak tahu...sahabat anda tahu siapa saya..*tempelduitsecengandijidat

    BalasHapus