Rabu, 15 Agustus 2012

yang sakit itu RINDU, yang tak ku kenal itu JARAK

aku sedang di hajar rindu yang membabi buta.
mereka seakan tidak mengenal dan mengetahui bahwa aku sedang lemah sendiri adanya.
aku bahkan tidak bisa melawan dan semakin terlarut.
aku simpulkan saja bahwa rindu itu sakit.

aku belum terlalu paham bagaimana cara nya berteman baik dengan rindu.
agar suatu hari jika mereka datang lagi maka tidak menyakiti ku.
aku sedang menikmati cinta yang indah, jika rindu ingin datang silahkan datang tapi jangan membawa rasa sakit.
aku simpulkan lagi bahwa rindu itu sakit.

seperti apa yang mereka ketahui, ini rasa memaksa.
memaksa ingin bertemu
memaksa ingin bersama
memaksa tidak ingin jauh
aku tidak ingin di paksa, aku hanya ingin menikmati nya.

aku bukan super hero yang dengan gampang terbang lalu mendapatinya
aku bukan pesawat jet yang dengan hitungan detik bisa ada di depan mata nya.
dan aku bukan aku yang sebenarnya jika tidak di serang rindu yang tidak kenal waktu kepadamu.

kadang aku tidak pernah ingin mengenal yang namanya jarak. sesuatu yang cukup hebat memisahkan tanpa kenal rasa kasihan
aku tidak ingin rindu menyakitiku dan jarak memisahkan ku.
tenang , aku akan selalu mendoakan mu dari jauh, sayang.
jangan khawatir, aku akan menjaga hati ku dengan baik, sayang.
tidak usah takut, aku tidak akan dengan mudah berpaling , sayang.
aku hanya ingin rasa yang aku rasakan sama dengan apa yang sedang kamu rasakan.

mari berteman baik rindu, dan jangan pernah kenal aku , jarak.

1 komentar:

  1. "Orang bilang,apa yang ada di depan manusia hanya JARAK.Dan batasnya adalah UFUK.Begitu JARAK ditempuh sang UFUK menjauh" (Anak Semua Bangsa ~ Pramoedya Ananta Toer)

    BalasHapus