Rabu, 11 April 2012

11 APRIL. THIS IS YOUR DAY, WENNY TANIA

kata orang Hidup itu Anugerah..
bisa merasakan dunia , bisa merasakan semua nikmat nya dunia begitu juga pahitnya dunia.
di 21 tahun yang lalu dari seorang Mama yang tangguh, ada sebuah raga yang di isi nyawa oleh Tuhan, dan di beri nama Wenny Tania...

lucu, pasti mata nya waktu itu segaris :D
okee langsung aja yaak. biar ngga banyak mukadimah hehe..

salah satu anggota keluarga saya berulangtahun. namanya Wenny Tania.
ini penampakan nya

w3nC3H C3L4Lu Aut!s

emang banyak sekali mengalir darah alay di diri orang ini. selain darah alay yang paling melekat adalah darah kepo. ke kepoan nya benar-benar sangat amazing. haha

sengaja ane buat blog ini khusus buat dia sebagai kado ultah.
satu lagu dari band Jamrud yang akan saya nyanyikan.
oke siap *pake gitar
jeng jeeeng ..

"hari ini, hari yang kau tunggu. bertambah satu tahun usiamu. bahagialah kamu..
yang ku beri, bukan nya jam dinding. bukan seikat bunga atau puisi juga kalung hati.
maaf bukan nya pelit, bukan ngga mau bermodal dikit, yang ingin aku beri padamu doa tulus hatiii...

semoga Tuhan melindungi kamu,semoga tercapai semua angan dan cita-citamu..
mudah-mudahan diberi umur panjang.sehat selama-lamanyaaa"


horeeeee...
tiup lilin dulu yaaak .
huuuuuu :D *berkhayal

jadiiii terkhusus post ane yang satu ini, ane bakal kupas setajam silet mengenai anak cina satu ini :p
sebelum nyaa ada beberapa doa tulus buat kamu. semogaaaa :
1.Makin sayang sama orang tua
2.Makin rajin ibadah
3.makin pinter,makin cucok, makin sayang sama si "doi" haha si koko cina itu :D
4.semoga jadi kuliah dan cepet sarjana, semoga selalu sehat,semoga selalu diberi rejeki berlimpah
5.kepo akutnya agak dikurangin :p
6.pokoknya semoga semua yang baik-baik selalu menyertai kamu
dan semua cita-cita bisa tercapai yaa. amin amin amin

lanjut cyiiin..
kali ini ane bakal kupas abis ke koplakan ini orang dengan penampakan2nya yang pst SESUATU banget haha.
cekibrot gan..

tuh liad. betapa koplaknya tingkah dan muka ini orang :p
<---- ini mukanya masih unyu-unyu dan belum terkontaminasi banyak hal

yang ultah ngga boleh maraaah :p

aciiin, maaf ya ngga bisa ngasih apa-apa buat kamu. cuma bisa ngasih sesuatu  dari apa yang aku bisa kerjain buat kamu.

"Disini,dilayar berukuran kecil ini. ada banyak maksud 
tak termuat untuk dilihat.
disini,ada banyak doa tersirat dan terpanjat untuk
kamu yang sedang beranjak menambah umur.
beranjaklah dewasa, sudah saatnya memegang kendali diri mengenai kehidupan
jadikan pelajaran jika itu tidak baik
dan selalu menjadi yang baik tanamkanlah di diri.
kamu tidak sendiri dibumi
ada kami yang selalu melindungi dari apa yang melukai hati kecilmu.
jadikan 21 tahun ini luar biasa.
selamat ulang tahun wence tanince , anak cina(acin) , enci , wenny , apapun itu
panggilan sayang yang biasa terlisan.
doa terbaik selalu menyertai.

Cieee aciiiin, udah 21 tahun ya sekarang.
ah mau nagih mamam-mamam kejauhan banget ini mah.
nanti kalo aku ke jakarta mohon di traktir ya aciiin ...

kamu mau suplay apa lagi dari akuuu ? masiiih banyaaaaaak.
jangan sedih sayaaaang *pake gaya teten

ini beberapa ucapan dari makhluk2 Tuhan yang pasti kamu tau orang nya :D
sengaja aku kumpulin buat kamu :)
OK Cekibrot ..

ini khusus dari mama dengan tulisan vintit buat kamyuuu :)

dari vintit , ada babi nya mirip sama si vintit yak ? :p

ini dari yang kepala nya selalu bau matahari haha

dari nini surtiniiiii

dari your "koko" 

ini dari thecruanscruans crew









dan manusia-manusia ini pasti kamu juga tau kaaaaan ?

ini si item dari gua unsada, yang idung nya suka tenggelem :D


ini dari malaikat berwujud manusia yang dikirim Allah di detik-detik "kehancuran"
hehe 

ini dari kakak tayoooooot , maaf muka nya ngga keliatan . soalnya minta foto ini uda malem banget
doi udah cape dan mau tidur . jadi ngga ada yang bisa fotoin deh .
tapi katanya ada bunga melati buat kamu acin haha gambar nya aja tapi yang beneran ngga mau dikasih haha

si kecil di antara yang "mulai berumur" di Unsada girl hahaha
semuaa di panggilin kakak sama die, termasuk aku. padahal aku kan 
masih unyu-unyu. tetapi dia berpartisipasi dalam mengucapkan sesuatu buat kamu acin. haha



ini manusia koplak butet bleber, kalo foto kagak pernah bener, ntah itu congornya
yang maju-maju apa gak otak nya yang miring. haha waktu pembagian otak 
dia ngga ampe selesai sih nerimanya
jadi sisa nya ketinggalan . makanya rada-rada
dia bela-belain lagi sakit dan lagi galau buat ngajakin fitri sama nadia foto. thanks a lot butet cH4y4nKz Emu4cHhH.....


haha ayo tebak ini siapaaa ? yang suka cemilin boroook ? hahaha

ini dari kiki, tulisan nya rada-rada ngga jelas ya? haha maklum bb nya baru udah di upgrade
makasi de :)

ini kencleeng . liadlah jidatnya cliiiiiing haha 

yaa ini mah kamu tau sendiri siapa kan ? hahaha

haha ini siapa hayo ? agak sedikit ngga jelas yak ? kayak penampakan .

ini echa, dikesibukan dia tetep bisa foto loh :)

ah ini mah ngga usah di jelasin . haha thanks brader 

thanks nduuuuut,walaupun lama fotonya kayak penganten -.-


sebenernya cuma ada 21 orang yang aku rencanain buat di minta fotonya.sesuai sama umur km. tapi karena banyak yang mau eksis yauda aku tampung semua foto-foto ini..
Masih banyak doa-doa lain diluar sana buat kamu nce.
daaaaaaan taraaaaaaaaa ini fotooo akyuuuuu .. harus eksis dan paling banyaak dooong yaaa
icikibruuut




kata nanda kayak menu makanan , puanjang bener hahaha

itu bluenyu insya Allah kita ganti dengan yang lebih bagus lagi
suatu hari nanti dengan usaha kita ya acin , bighug

exmud bener ya kitaaa . haha

ini ultah kamu taun lalu dirayain rame-rame
di pantai


lebih enak nyiapin surprise langsung daripada ngasih surprise dari
jarak jauh. haha cape cyiiin
tapi nevermind. buat kakak ane , sodara ane, keluarga ane. apa sih ya ngga .
yang penting nanti traktir makan aja.
liad muka kita kan udah mirip tuh . kayak upin ipin dan aku udah makin ketularan aja cina nya-.-
sekali lagi selamat ulang tahun aciiiiiin...
semoga kamu suka sama surprise ini aja.
ini DARI AKU DAN MEREKA UNTUK KAMU :)

HAPPY BIRTHDAY WENNY TANIA
11 APRIL 1991-11 APRIL 2012

Enjoy your day, give a good impression at the beginning of your new life.
make a good first step for moving forward.
go on do not ever give up. live for now and for the future. forget the past.


*best regards
ANGGIE L.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar