Rabu, 18 April 2012

vintit day :)

assallammualaikum wr.wb 


cuaca diluar sana panasnya kebangetan banget. rasa nya kalo gue keluar, kulit gue yang udah cukup eksotis ini makin makin makin eksotis dan gersang kena ni matahari. apalagi kata orang panas di bengkulu itu bikin item. yaah dengan segenap kemampuan dan tindakan pencegahan, kalo harus keluar rumah,gue harus selalu tetep protect dan pastinya harus tetap keren buat menanggapi kenyolotan si matahari.
*senyum nungging


yap, kali ini gue bakal ngepost tentang someone like neneng peak . salah satu anggota keluarga gue kembali berulang tahun. sebut saja tanpa disamarkan, nama nya VINNY TANIA
kenapa gue sebut like neneng peak ? ya karena ngga tingkah nya, muka , gaya, hampir semua nya like neneng peak . haha
dia berulang tahun yang ke berapa yak ? hmmm ? yang keee ... hmmm ... haduh lupa yang ke berapa. kalo gue bilang yang ke 14th pasti pada ngga percaya nih. karena perawakan nya persis kayak anak kuliahan.
jadi kalo gue lagi jalan sama dia agak sedikit keki. haha hal yang sama gue rasa juga di rasain sama kakak nya. cc : wence tanince
kenapa gue keki ? icikibruuut ..


perawakan nya seperti ini
tinggi kurang lebih 170cm
kulit putih
muka berjerawat
kutilang(kurus, tinggi,langsing)
taugil(tablo, autis , gila)
suka sensi kalo dicengin sama cowok, apalagi kalo di cengin mama sama si cowok masjid, dia langsung nangis , kejer-kejer, jumpalitan dan pingsan.

vintit ini anak bungsu dari seorang mama yang tangguh dan seorang papa yang botak :D
awal ngobrol sama vintit telinga gue langsung respon ke bibir buat ketawa ngakak denger dia ngmong. bukan karena mulutnya bau(kadang-kadang sih iya) tetapi karena bahasa indonesia nya yang kaku kayak onderdil baru haha
contoh : kak anggi sedang apa ? / saya tidak suka dengan nini yang suka buang air besar dimana-mana / mama cepatlah pulang saya sangat lapar dan ingin makan / oh tidak, saya tidak gila hanya sedikit tidak waras / etc
dan yang lebih "wah" lagi ketawa nya hampir menyamai ketawa dahsyat nya gue. tapiiiii belum biasa se Ruar biasa gue . haha

vintit ini pinter gambar, pinter ngomong. cocok kalo dia masuk dunia broadcast.
gue pernah terharu dapet kado dari vintit dan wence waktu ultah kemaren. kado simpel yang disampaikan dengan supel dan sedikit bikin jengkel , tapi bener-bener TOP CER bikin gue nangis haru :')
kado itu di tuliskan dalam bentuk tumblr .
yang penasaran boleh di liad : http://vintitnini.tumblr.com

gue heran kenapa bakat koplak juga mengalir deras di vintit, bukan hanya di wence dan di ahia aja. karena kita sedang mengulas tentang vintit, kita fokus dulu ke dia.

imlek 2011
setelah tarian perut , si vintit kejang-kejang dan ayan 

vintit ini cantik tapi manja
cantik tapi ngga bisa mempergunakan kecantikan nya untuk hal-hal yang "wah"
pintar tapi tidak bisa mempergunakan nya untuk hal-hal yang "wah"
wah disini gue kasih contoh gini: dengan kecantikan dan kepintaran nya bisa kali ikutan gadis sampul atau sampul robek atau aneka yess atau aneka satwa gitu kan ? haha
dijaminlaah ...
dijamin gue orang pertama yang bakal ngakak ngebayangin doi lenggak - lenggok di atas stage haha

pagi-pagi gue buka handphone dan gue liat vintit ganti display picture BBM nya dengan capture-an notes berjudul JUST A SIMPLE NOTES , yang isi nya kayak gini : 

"today is my birthday, no birthday cake, no gift, no birthday party, no candles. so simple... but without them I still feel happy,because i know there's some people who cares with me, my family and my friends. thankyou all, I love you and God bless you..
sincerely,vintit"

oooohh, so sweet dear :)
yes you're right..
friends and family are the people who make us feel happy life
child be useful for parents and the people then living would not be in vain
happy birthday to you my "cungkring" sister
many prayers for you ...

selamat ulang tahun loh vintit..
ini kado foto koplaknya . angpao minta sama wence yaak.




nb : yang naksir boleh hubungi saya :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar