Rabu, 04 April 2012

SENJANG

itulah alasan kenapa gw ngga pengen kuliah disini, gw ngga suka sepi , ngga suka ngga berkembang , ngga suka stuck di tempat.
kalo di inget-inget lagi sakit bukan main lah waktu minta izin sama bokap buat kuliah di luar tapi ngga boleh.
di UPI BANDUNG ngga boleh. di UNSRI PALEMBANG ngga boleh , di IPDN pun disuruh tes cuma ngga mau dengan cara "kotor"
kayak nelen buah simalakama, mau ngga mau harus terima buat kuliah di kota kecil ini.
sakit banget lah hati gw. di tanya kenapa pengen kuliah di UPI ? jauh amat mau ke UPI ambil olahraga, disini juga ada. begitu juga di kampus-kampus luar daerah yang gw tawarin ke bonyok pasti selalu jawab disini aja, ngga usah jauh-jauh.
oh God ...
kalo ditanya kenapa gw pengen kuliah di jakarta atau di bandung atau di kota gede yang udah berkembang alasan nya simpel karena gw mau tetep lanjutin basket gw , karena gw mau mandiri , karena gw bosen di kota ini. bosen banget.
2 sohib gw waktu SMA juga udah capcus dong ke bogor sama jakarta. cuma gw doang yang tinggal di bengkulu. 

ngejalanin sesuatu yang ngga sesuai sama apa yang kita mau itu emang susah, susah banget. sekarang gw jalanin kuliah gw dan gw bakal kasih sarjana ilmu komunikasi gw ke bonyok. gw bakal buktiin kalo gw emang anak yang berbakti. gw turutin,gw jalanin apa yang mereka mau. udah mau kelar ini. tapi please abis ini biar gw yang nentuin gimana gw.

itulah alasan kenapa gw betah banget liburan 1 ampe 2 bulan di jakarta. karena gw suka suasana yang rame, gw suka banyak hiburan, gw suka hobi gw tersalurkan melalui banyak cara dan banyak hal. melalui banyak teman dengan keistimewaan mereka masing-masing.

dipikirkan emang begini adanya, di rasain ya sakit pastinya. tapi gw jalanin, berusaha ikhlas buat semua nya..
insya allah masih ada kesempatan dan ada jalan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar