Selasa, 03 April 2012

wence tanince




wenny tania..
anak dari keluarga berdarah chines ini saya kenal hanya dari jejaring sosial.
mulai dari friendster , berlanjut ke facebook , berlanjut ke twitter .
wooooow...

kalo mau di ceritain semua pasti bakal ngabisi waktu 7 hari 8 malam tanpa brenti buat ceritain tentang ini orang dengan segala keautisan , kekocakan , dan kegilaan nya.
wenny tania, waktu itu saya lupa tepatnya dia menggunakan nick name apa pada saat masih jaman nya friendster. yang saya ingat waktu itu dia menggunakan nick name yang pasti nya alay. haha karena secara tidak langsung dan tanpa di sadari semua orang pernah alay; iya toh ? termasuk sih wenny tania ini dan saya sendiri haha
waktu itu saya baru selesai mengikuti pekan olahraga wilayah (popwil) 2008 yang kebetulan tuan rumah nya padaa saat itu adalah Kota Bengkulu. dan alhamdullillah saya terpilih sebagai salah satu atlet basket putri kota Bengkulu untuk membela nama Bengkulu di ajang ini. saya bertemu dengan lawan-lawan yang cukup membuat saya "woooow" karena ini kejuaraan nasional pertama kali saya. kejuaraan ini diikuti oleh DKI Jakarta, Jawa Barat , Kalimantan Barat , Lampung , Palembang , dan Bengkulu.

saya bertemu banyak sekali lawan-lawan tangguh, orang-orang jago yang sekarang ada beberapa yang menjadi teman saya.
ketemu sama si kembar Lamia Rasidi , Tania Rasidi , Winni , Melly , Novi , wah masih banyak lagi lah dengan ciri khas dan skill masing-masing membuat saya makin tergerak untuk bisa lebih dari saya yang waktu itu.Mereka bisa , kenapa saya tidak ?
ok skiiip . kenapa jadi bahas tentang saya ? hahaha

kembali ke wenceeeeeeeeee....
*gaya tukul

lepas dari selesai nya kejuaraan ini yang di menangkan oleh DKI JAKARTA sebagai juara 1 , di ikuti  oleh Jawa Barat sebagai juara 2 , Palembang juara 3 , Bengkulu juara 4 , Lampung , dan Kalbar .
lumayan pada saat itu masih bisa semifinal dan final hihihi
saya berteman dengan orang-orang yang saya sebutkan di atas melalui friendster, komunikasi kami sangat baik. cerita tentang ini dan itu , sampai-sampai pada saat itu SMAN 5 Bengkulu di undang  untuk mengikuti Bulungan Cup atas rekomendasi dari Lamia dan Tania yang pada saat itu menghubungi saya untuk ikut. tapi dikarenakan banyak hal yang tidak mendukung, yaa ngga jadi . padahal bagi saya pribadi merupakan suatu kebanggaan bagi SMA saya untuk mengikuti BULCUP karena sekolah yang terpilih untuk ikut di batasi dan di pilih oleh pihak panitia.
daaaaan , jeeeng jeeeng . friendster saya di add sama nick name alay dari friendster nya si wenny tania ini.
dia mengirimkan pesan dinding(lupa namanya waktu itu apa hehe) ke friendster saya yang isi nya " kamu anak popwil bengkulu ya?"
dan saya menanggapi anak alay satu ini dengan baik. apa yang dia tanya saya jawab dengan baik , jujur tanpa ada paksaan dari pihak manapun. ini anak buawel nya minta ampun . kalo nanya kayak kereta apiii. panjang dan banyak haha. tentu nya pertanyaan tentang popwil kemaren dan lain lain.
ternyataaaaaaaa si wenny tania ini cukup banyak kenal dengan beberapa anak popwil dari DKI Jakarta dan Jawa Barat. jadi kita sharing , kita cerita tentang banyak hal mengenai basket.

day by day , kita tukeran nomer handphone dan janjian kalo saya ke jakarta nanti kita latian basket bareng di club nya si wenny tania ini. setiap smsan yang di bahas paaasstiiii kebanyakan tentang basket. selain tentang tentang yang lain nya haha
selesai Ujian Nasional saya bersama teman baik saya Yolanda Ayu Rizki berniat untuk liburan bareng ke Jakarta. dan disini lah janji ketemu si anak cina ini di buat. waktu itu rencana saya mau nginep dirumah saudara saya tetapi dikarenakan si anak cina ini menyuruh saya untuk menginap dirumah nya ya apa boleh buat mungkin mau minta tanda tangan saya kali ya, apa mau foto bareng ya saya ngga tau lah. haha
jadi saya deal kan tawaran nya.
kita latian bareng , ngebolang bareng kesana kemari , haha
ya begitulah kira2 perkenalan saya dengan si anak cina satu ini.

sampai sekarang kita sudah seperti saudara , saya sudah di anggap anak sendiri oleh keluarga nya , begitu juga dia di keluarga saya. semua hal positif kami bangun dari pertemanan ini. karena hobi yang sama dan pemikiran yang baik. kami mempunyai sebuah usaha yang kami olah berdua.
indah sekali persahabatan yang kami bangun ini. dia sudah seperti kakak saya, keluarga saya , sahabat saya.
jadi berteman baiklah dengan siapa saja, bangunlah hal positif dari apapun itu.
Karena mencari teman yang benar-benar teman dan selalu ada di saat senang ataupun susah itu sangat sulit. tetapi mencari musuh itu sangat gampang..

best regard
ANGGI.L.P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar