Sabtu, 07 April 2012

tatto

tatto.
yak , ngga tau kenapa gw demen bener yang namanya pasang tatto. hehe tatto temporary tapi -.-
bagi gw tatto itu seni, seni menggambarkan apa yang kita demenin ke dalam bentuk gambar dan di gambarkan di salah satu tempat di anggota tubuh kita. dan setiap tempat dan bentuk gambar nya itu pny arti .
*apadeh :D

hasrat pengen bikin tatto makin gede setelah liat ini orang .

beuh, tato nya keyen qaqaaaa...
gw paling ngga demen orang yang tattoan itu di cap negatif. come on man , jaman udah maju kali. cb ambil positif nya. itu seni . itu pny arti. kalo tiep orang selalu beranggapan negatif ya emang susah mau berkembang.bagi gw semua hal itu bisa dianggap positif kalo kita mau selalu berfikir positif.
ok balik lagi ke topik kita TATTO.
nah, di tambah lagi orang ini juga mau pasang tatto permanent. ini pelaku nya ..

nah ini orang mau pasang tatto permanent juga katanya, mau minta izin sama papa mama dulu hihi..pas ditanya mau tatto apa ngga tau nya tatto unyu unyu chibi hak hak hak . haha
tatto gambar peri gitu deh. masya allah *tutupmata
ya berdoa aja semoga dia ngga jadi, maklum dia mah alay galau labil lebay akut :D

tapi jujur gw jadi makin pengen pasang tato permanent. mikir dan mikir, mikir dan mikir. gw cb konsul sama psikolog gw . hasek sebut saja namanya kakak tayot :D
gw bilang gw pengen pasang tatto permanent jg , doi ngasih nasehat ke gw yang cukup bikin otak gw bekerja dengan cepat dan menarik kesimpulan untuk ngga jadi tatto permanent haha.

ya cukup seneng dengan hobi gw pasang tatto temporary begini. dan untung nya bokap sama nyokap ngga pernah marah karena hobi aneh gw satu ini. thanks ibuayah :)

ada enaknya jg kan, tatto temporary bisa pasang di mana aja , ilang bikin lagi , ilang bikin lagi di tempat yang berbeda beda . ihiw ..



1 komentar: